havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 2 comments

Benci banged nih,at wits' end rasanya gak keren gak da yang satu ini di blog saya. yang pengen daftar ini nih di sini Pending terus katanya gini nih :



An AdSense account does not exist for this login, as your application is currently in review. Within a week of your application date, we'll review your application and follow-up with you via email. Once you are approved to join AdSense, you'll be able to log in to your account and get started. 

Gimana ya biar blog cumie bisa daftar juga. walaupun ini blog bahasa indonesia 80% bahasa inggris cuma 20% an aja. Mungkin minta ganti semua ke bahasa inggris kale ya d'oh

Mungkin perlu sebulan dulu kali ya umur ngeblognya big grin

Mungkin kudu dapet pagerank dulu ye

Mungkin emang kagak bisa saya nya

Pelan - pelan aja deh, mudah-mudahan lama-lama ngerti. Yang dah pada beken bantu saya belajar dongpraying

Udah lama ni postingan, cuma jadi draft. publikasiin aja deh walo kagak penting.

2 Responses so far.

  1. AR Eros says:

    cumie maw ikutan adsense ya. daftar d kliksaya.com az tapi blog kudu d kunjungi [kalau gak lupa} 3000 org per bulan. atau daftar di kumpulblogger.com tanpa syarat langsung di setujui dan tampil d blog kita.
    caioooo...

Leave a Reply