havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 11 comments

berat sekali rasanya kehilangan orang yang kita sayangi, dan lebih berat lagi jika kita tau bahwa kita akan kehilangan orang yang kita sayangi. Begini ceritanya..

Adalah seorang pemuda bernama Romeo yang pemalas dan sederhana, pemuda ini mempunyai hayalan yang sangat tinggi dia berhayal bisa jadi orang sukses punya kekasih yang sangat cantik dan penyayang. Walaupun dia belum sukses, tapi dia sangat beruntung mendapatkan kekasih seorang putri yang cantik dan baik hati yang bernama juliet. Hanya saja putri itu adalah putri kerajaan negeri lain yang berada sangat jauh, namun demikian dia telah bertemu dengan kekasihnya itu dan pertemuan itu benar-benar dimanfaatkannya sehingga menjadi kenangan indah yang mungkin takkan terlupakan.
Ujian untuk sukses buat Romeo adalah dengan berusaha bisa mendatangi lagi kekasihnya yang jauh di negeri sana. Namun karna dia pemalas dan boros, dia tidak dapat menepati janji kepada juliet untuk datang lagi ke negeri kekasihnya itu. Saat itulah keretakan terjadi, disamping janji yang tidak terealisasi, romeo dan juliet menghadapi berbagai masalah kehidupannya masing-masing. Romeo tidak sering lagi mengirim surat atau menelpon juliet, sementara juliet yang sedang sibuk dengan keadaan negerinya yang kacau juga mulai hanyut agar bisa menyelesaikan masalah dalam negerinya.
Alhasil ketika romeo menghubungi juliet, romeo lupa dia tidak lagi seperti romeo yang dulu, romeo tidak memberikan perhatian banyak kepada juliet, saat perasaan rindu yang besar akan diungkapkan ternyata yang terucap dari mulut romeo adalah amarah dan perasaan cemburu. Begitupun juliet, yang pada akhirnya mereka terlihat sangat tidak dewasa, perdebatan dan pertengkaran lah yang terjadi jika mereka berhubungan. Ucapan perpisahan mulai terucap dari mulut masing-masing bergantian. Sungguh Tragis sungguh memilukan romeo lupa julietlah harapannya yang membuat dia bisa mewujudkan hayalannya.
Terakhir, ketika romeo menghubungi juliet, dia mendapati bahwa juliet terkena penyakit parah yang mematikan. Ketika itulah romeo mulai tersadar, ketika itulah romeo menangisi dirinya. Romeo yang sedang terpuruk dalam masalah di negerinya, tau bahwa sang juliet sedang sakit dan romeo tidak bisa melakukan apa-apa. Tangis penyesalan dan Doa kepada juliet, hanya itu yang bisa dilakukan romeo, dia tak bisa menemani juliet yang mungkin akan menghilang untuk selama-lamanya.  Dalam doa romeo di tengah malam, dia ingin sekali melamar juliet sebelum semuanya takkan pernah bisa terjadi, dia ingin memberikan yang terbaik untuk juliet sebelum dia tidak bisa melakukan apa-apa. Namun mungkin itu takkan terjadi karena romeo terlalu malas untuk membuat usahanya sukses dan perlu waktu untuk bangkit dalam keterpurukannya ini. Apalagi juliet berputus asa dengan sakit yang dideritanya, malah menginginkan romeo melupakannya ...akhir cerita ini belum terjadi.

writed for some1 so special in this live..

11 Responses so far.

  1. urang banjar kenapa ngarannya Romeo lawan Juliet...???

    Kenapa kada Utuh dengan Galuh...??
    he...he...he....

    ulun lain urang banjar, cuman ada darah banjar dari nenek...

    salam kenal lah...

  2. cumie says:

    salam kenal balik, "injih yang laki banjar tagal nang bini lain" :D

  3. hilman says:

    sipp lulus tes dofolow :D

  4. tyas says:

    duuh, itu cerita kisah nyata pengalaman pribadi ya??
    ngelamar lewat sms aja atuh...!

  5. cumie says:

    masalahnya sih bukan melamarnya, tapi juliet sakit...

  6. ve says:

    pi nti ending na bikin penyakit juliet na langsung kabur semua begitu liat muka romeo yg tampan trs romeo n juliet punya anak banyak ya...
    lv u pi muach

  7. cumie says:

    whaaaaaaaaaa... amien.

  8. apapun versinya... yg penting tetep romantis... wekekek

  9. risdania says:

    hekekekek,,,ney blog isina kok cinta2an,,,jadi malu bacanya,,,heheheh

  10. cumie says:

    huuh nih :D ya apa mo dibilang. asal masih dibilang blogger dah

Leave a Reply