havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 6 comments

Karena cumie-nya pengen tambah gendut, jadi sebagai langkah awal cumienya bakal gendutin blog dulu dah rolling on the floor namanya jg JOMBLO (Jaringan Orang-orang Maniak Bloger) jadi apa-apa blog duluan. Ganti kode yang lebarnya dulu cuman 750px menjadi 870px udah nih. Berarti klo ntar celana dari ukuran 28 naik ke ukuran 30 nihthinking bisa gak ya?
Udah lebar nih, tapi koq sidebarnya buntung, pengennya blog dengan background bagus tapi efektif, jadi sidebarnya bercabang alias beranak gitu kayak blog cumie yg bahan belajar ini hampir sama deh kayak punya mas ali. Sementara masih Googling sana sini. yang punya referensi buat bikin sidebar bercabang kayak contoh ntu ato kayak punya mas ali, kasihin linknya yahbig grin thx b4.

Mudah-mudahan yang kasih ilmunya alias mau ngajarin jg tambah gendut dehthumbs up Terutama buat mas Ali nih "makasih banged bantuannya" mudahan tambah gendut dahrolling on the floor

6 Responses so far.

  1. Rofi says:

    kok g da tips buat gemukin blogger bro... gw kurus nih hehehe pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  2. cumie says:

    ini jg lg cari yang mo nyumbang tips nya =))
    masih di pelajari :D

  3. .:diah:. says:

    wuiiihh ngapain digedein,, ada2 aja blogger satu ini, but it's ok lah... bagus juga... *tapi sekarang jadi males ninggalin jejak.. abis gk kebaca tuh tulisan yg kt ketik :(

  4. acy says:

    wah blognya cumie jadi gendut :)

Leave a Reply