havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Cumie - - 3 comments

Merdeka! Besok kita semua akan merayakan hari kemerdekaan negara kita yang tercinta ini. Iseng - iseng browsing eh dapat nih, keren juga, Video Pembacaan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dibacakan di youtube. Trus iseng dikit nih, jika anda ditawarkan jadi presiden, dengan semangat 45 ini, maka apa hal - hal utama yang akan anda lakukan?



Setelah melihat dan mendengar video ini, Jika saya menjadi presiden saat ini, yang akan saya lakukan;

Kerja pertama adalah menuntaskan kemiskinan. Terlalu banyak orang miskin di negara ini. Tempat - tempat ramai juga lampu merah penuh pengemis dan pengamen. Menuntaskannya dengan cara, Meringankan pajak, melancarkan usaha dan memberi dana bantuan kepada investor - investor di Indonesia untuk membuka usaha sendiri, terutama investor terkecil yaitu pedagang kaki lima kemudian Industri rumah tangga, ampe ke perusahaan menengah. Agar wiraswasta juga merupakan pilihan yang patut diperhitungkan selain berpikir kerja menjadi pegawai negri.

Selanjutnya saya akan menegaskan sesuai pasal 33 ayat 3 UUD 1945 bahwa "Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat", maka biaya internet di turunkan serendah - rendahnya, biar seluruh warga indonesia dapat menikmati Internet dengan mudah dan murah.


Meningkatkan sektor kesehatan dan Pendidikan, ini nih paling marak, sana - sini wabah penyakit, mana penyuluhan - penyuluhan penyakit?? tidak hanya mengandalkan posyandu ato rumah sakit. Bikin rumah sakit lebih menarik fasilitasnya di tingkatkan, biaya berobat murah bukan cuma buat para PNS tapi untuk masyarakat umum, klo perlu mall dalem rumah sakit biar orang senang berobat. Trus anggaran untuk pendidikan dan pembangunan sekolah di perbesar, adanya sekolah terbang, seminar bersertifikat, jadi orang2 mendapatkan pendidikan lebih gak cuma dari sekolah dan di akui (bersertifikat).
Bagaimana klo anda jadi yang presiden??

3 Responses so far.

  1. Pastinya penuhi dulu tiga kebutuhan pokok masyarakat; pendidikan, kesehatan dan pekerjaan.
    Ini adalah kunci sukses keberadaan sebuah negara yang beradab..

  2. Cumie says:

    betul banged :D
    Merdeka !!

  3. mi says:

    mi setuju banged yg mall di dalem rumah sakit
    2009 mi mo pilih pi aja yg jd presiden

Leave a Reply