havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 35 comments


Ayo gambar apa itu?? I don't want to seeUdah mikir macem-macem yah ama gambar itu? mudahan gak pada langsung kabur trus nganggap pornografi ato malah bilang klo ini gambar cewek cuma pakai bikini.

STOP VONIS SEJAK DINI !
Bukan maksudnya vonis hukum mati amroji ato vonis narkoba si sheila marcia pacar roger danuarta. Cuma untuk referensi bahwa kita manusia terlalu cepat memvonis kenyataan. Padahal dijalanin juga belum!it wasn't me
Apalagi masalah cewek alias cinta, banyak laki-laki yang suka vonis duluan bahwa pacarnya selingkuh ketika lagi jalan, terus ditelponin gak diangkat. Langsung aja bilang putus! trus tar balik lagi. omg, perasaan wanita bukan buat dimainin tapi buat diperhatiin men!.

So, jangan suka memvonis masalah tanpa melihat hasil akhir yah! trus ini salah satu contoh yang saya alami;
cumie: "alo mes!"
james: "napa cum kayak lemes banged? prasaan dari kantin koq masih muka kelaperan"
cumie: "rasa males banged konsul buat nemuin pembimbing, pasti hasilnya nihil, ganti lagi"
james: " eit, jangan suka vonis duluan gitu dong! emang lo dah nemuin? emang lo dah dapet kenyataannya?"
cumie: (geleng-geleng pala duang)
james : " jalanin dulu, rasain, nikmatin baru lo vonis kenyataannya! abis lo jalanin kan puas, udah tau hasilnya baru vonis keadaannya.
cumie: (senyum cerah) "iye ye!" (langsung kabur nemuin pembimbing)big grin

35 Responses so far.

  1. Setuju...

    jangan suka asal VONIS..

    yang rugi g cuma diri sendiri..

  2. melih says:

    tul itu,,,di pikir pikir dulu aja biar gak nyesel belakangnya

  3. EbleH 182 says:

    Setubuh.. eh salah setuju...

    Memang kita harus menghadapi masalah dulu. Baru kita bisa menjabarkannya. Kayak isi komen. Baca dulu baru di isi komennya. :)

    Gambarnya agak nyerempet. Maklum, otak lagi kotor nih..

  4. Panda says:

    Panda juga setuju broth

    liat tu kasusnya salah tangkap pembunuh Asrori, halah gag nyambung :D

  5. paddi says:

    wah awalnya aku sempat berpikir viktor...he2X,ternyata lampu taman ya(kalo ga salah). Eh thanks ya kalo mau bantu,aku tunggu lo bantuannya...

  6. hehehe, gambarnya menjebak nih :D
    ayo semangat, ngerjain skripsi ya?????

  7. sapri mk says:

    wah wahh kagak nyangka eih...kamu bisa dapet ide spt itu, emang menjebak sih bagi yang g teliti hehehe...makasih ya udah beritahu alamat km.

  8. amang says:

    umai kawan ai ....hehehe kukira wewe pakai canca...sakalinya lampu taman...dimanakah kawal pakuleh gambar tu..

  9. artofreed says:

    asal vonis tanpa bukti... banyak di Indonesia...

    Gambarnya lampu ya

  10. kirain kasus persidangan,gak taunya nyerah sebelum berperang,negatip thinking sebelum jalani kenyataan.

  11. yaqon says:

    ha...hebat juga nh jebakannya...ya kita tidak boleh memandang sejauh mata memamndang...

  12. xero says:

    hehehehehehe menarik, betul jangan mikir jelek duluan, selalu coba berpikir positif dan penuh semangat!

  13. Nah jadi gambar apa itu tadi he..he..

  14. Sori baru mampir mas.. internetnya macet terus nih.. ini gambar apa ya?

  15. acy says:

    nich cumie mbahas soal cewek atau skripsinya nich??

  16. Bhima says:

    wah gambar apa yaa?

  17. cumie says:

    @all Terimakasih banyak komennya yah, pasti saya balas komennya :)

    eh!! @acy ini bahas kebiasaan buruk orang-orang yg mudah putus asa sebelum menghadapi kenyataan :D

    itu ya gambar lampu :) cuma klo udah sering piktor ya pasti gambar yang enggak-enggak hehe

  18. wa dah nebak kok, pasti mau ngerjain...

  19. growth-up says:

    cimut tau ko..itu gambar lampu..cm aneh az klo ad yg piktor..dari sisi mana yaa??

  20. ve says:

    jaaah mi kecewa pi ternyata cuma gambar lampu taman hiks..hikss

  21. Mike.... says:

    he..he..dah pernah liat gambar bgituaan jd lgsg tau kalo itu gambar lampu..
    tdnya gw sempet ketipu jg waktu pertama kali liat gambar itu..tp dah lupa liat dmn gtu..

  22. Daniel GM says:

    kalau lg tenang sih bisa... tp kalo lg emosi? wah... biasanya orang langsung main vonis aja... makanya perlu banget yang namanya pengendalian diri....

  23. semeru ujung says:

    asa tacabut kasusuban imbah tahu lampu nang batajak tu

  24. aha says:

    lihat pertama gambar kirain jorok..ternyata gambar lampu..keren bos...

  25. wah kreatif bikin fotonya bro.
    biasa, dosen pembimbing emang kadang gitu sok mempersulit. maju terus aja, ntar lama2 dosennya juga bosen sendiri n ga bakalan dipersulit lagi. :D

  26. vina says:

    sekilas pandang emang kesannya 'jorok' (terbukti dari temanku yg langsung bilang 'hi!!!'

    tp kalo diamati agak lamaan dikit...itu lampu yg difoto dengan cara yg rada beda

    :)

  27. hoo... keren ni idenya!! bener banget tentang vonis di awal yang cenderung salah kaprah :)
    tapi..memang kesan pertama yang menentukan langkah selanjutnya :p

    ah..yang penting idenya keren ;)

  28. kireina says:

    iya setuju masalah Vonis nich... Kaya saya sering divonis sebagai orang keren, baik hati dan tidak sombong.... huahahaha....

  29. walah..piye toh gambarne..??bohlam opoooo..??oopssss..maaf..jrenkkkk..walah..jgn maen vonis yah..hehehe

  30. jingga says:

    cumie..wah nih kata2 lg marak bgt yah akhir2 ini :D

    selamat deh klo bs secepat itu nemuin semangat, itubukan hal gampang lho...slalu optimis itu butuh banyak latihan hehehe...

  31. Lyla says:

    wahhh.... aku dah pernah komentar di postingan lampu ini kok gak nongol ya... apa gak di approve ya komentarku??? kasian dehhh... hiks hiks...

  32. Dont judge the book by its cover but by its price...wahahhahaha..canda koq,hehehehe..setujulah pokoknya..

  33. qpin says:

    wah vonis diri sendiri tuh aku banget..

    makanya aq sering nganggap diriku tuh bodoh,,, g pernah mau membuka mata..

    padahal banyak yang jatuhnya lebih dari aq

Leave a Reply