havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 22 comments

Pada tanggal 14/04/08 tepatnya hari minggu kemaren, pukul 17.30 cumie disamperin ama baburinix dan a'am paunjunan, "asiiiik buka bareng" katanya rame-rame, trus bilang dah ditunggu bos, jadi bingung acara blogger apa bukan sih yak??

pukul 18.00 ngabur ke TKP di rumah makan Pondok Lima, Jl. veteran  kec. sungai sipai Martapura. Setiba disana bingung banged, koq orangnya seabrek?? 20+ dah. jadi binun nih ke acara orang-orang yg gak dikenal. Ternyata, masyaAllah! blogger semua tuuuuuuuh!!! ajieeeeeb... kagak nyangka ternyata banyak blogger kalimantan selatan yang tergabung dalam komunitas Kayuh Baimbai disini. [*dasar julak burinix wan a'am nih, info seadanya !!*]

sayangnya lom dapat nih capturan-capturan sekitar suasana buk-ber tersebut. mudah-mudahan ntar dapat gambarnya , pakacil, mas harie, adakah meupload?? [nyusul deh klo dapet].

Banyak hal terjadi, terlalu panjang kalau ingin dituliskan. Namun semuanya paling tidak menghasilkan satu hal, kebersamaan.
Berikut adalah nama-nama buronan bloggerwan/bloggerwati yang hadir dalam acara tersebut yang saya sadur alias copas dari sodari awym



ket:
* Rombongan dari Kancatel Banjarbaru
- Bisa diartikan belum punya blog; Sedang dalam proses punya blog; Sedang menguatkan hati untuk ngeblog; atau mungkin saja masih mencari alasan yang tepat untuk punya blog.
nb = jika ada yang hadir namun merasa tidak tercantum di atas harap maki-maki menuju kesini [sang sekretaris] di kolom komentar agar sesegera mungkin diperbaiki. 
jika ada blogger kalimantan selatan yang ingin bergabung silakan register di kayuh baimbai komunitas ini berbentuk terbuka, tidak ada aturan yang berbentuk mengikat, sama sekali.

22 Responses so far.

  1. Natalia says:

    Kebersamaan itu emang menyenagnkan, mo susah mo seneng, tapi kalo dalam kebersamaan, bawaan-nya jadi enjoy..Cheers

  2. annmolly says:

    engga ikut huhuhu. tega banged ya adminnya koq ditinggal. pdhl kemaren nunggu jemputan dari mansup.

  3. hiks... kok bukber-nya jaoh banget di Martapura :'(

  4. 20-an itu yang dateng Cum, yang ga dateng malah lebih banyak lagi...

    Ngomong-ngomong manggilnya susah neh, 'Cum', rada jorok gitu nuansanya...

    @ annmolly
    Saya da lewat jembatan, kebetulan pake kelotok, jadi lewat bawah jembatan. Kita miss-nya di situ...

  5. harry says:

    wah enak yah kalo ada kumpulannya...kalo disini kang di ciamis....belum ada kumpulannya kang....., semangat deh semuannya,oiya....aku punya saudara paman dan bibi aku di banjarmasin nih kang, dijalan simpang telawang, untuknomernya aku dak tahu, doi dosen di universitas lambung mangkurat, dan anaknya cewek namanya santi dan dina,kalo akang sudi mampir kesana sampaikan salam saya kepada bibiku...terimakasih.

  6. puasa lancar ya mas..tetap semangat dan jaga persatuan temen2 blog disana ya

  7. EH...asyik dunk....aku ada kenalan sih namanya nia ama nisao ama yulian...ada yg kenal gak?

  8. wuih, banyak juga blogger kalsel, hidup dech.... bunda dukung yaaa...

  9. h4riss says:

    wah rame jg nih pesertanya :)

  10. erwin says:

    memang terasa lebih nikmat klo berbuka bersama

  11. wew...selamat neh ...
    dah kumpul2 .....
    semoga sukses selalu .... :)

  12. ririn says:

    wahhh,,, jadi iri..

    saya juga mo kopdar'an ah..
    ma blogger sekampus..
    asiikkk...

  13. Blom pernah ngerasain kopdar..hiks..

    Ada yg mo ngajakin?

    :D

  14. wow... kayaknya seru abis ya.... kayak tante chic ajah suka kumpul niyyy he..he..

  15. Tony says:

    selamat ya untuk komunitas Kayu Baimbai nya :)

  16. imen says:

    wah....banjar kumpul2.....

    banyak banget yak??

    lam kenal aja deh buat mua...

  17. maay,ulun kanapa kada datang,raa handak jua malihati nah.

  18. Oeoes says:

    asik tuh bisa buka puasa bareng sesama blogger, banyak lagi, senengnya

  19. amed says:

    Kebersamaan, dan semoga itu bisa terus kita bina, seberapa beragam-nya pun kita...

  20. chiero says:

    wah,kalimantan,,

    jauh banget,,

    kapan ya blogger semarang ngadain buka bersama juga,,

  21. cedih...kda dapat undangan eh...mantang2 tukang tambal aja pank...huhuhu (nangis)

  22. صباح الخير .. نحن باعة الأدوية العشبية الطبيعية والتقليدية التي تشتهر جدا وأكبر في اندونيسيا، obat miom

Leave a Reply