havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 14 comments



Bisa di liad pada sekitar menit ke-4 ada kembang api yang sangat bagus, ampe-ampe tukang shootingnya kebingungan ngarahinnya. Maaf posisi kami mengambil video pesta kembang api pembukaan tanglong tersebut dari sebuah helikopter, bisa di liad di akhir bagian video mengarah ke bawah ke kerumunan orang yang gak bisa bergerak [alias macet]. Maklum klo gambarnya pas-pasan, namanya juga asal ada hp, bisa ngerekam ya udah. Satu lagi, itu ada suara orang cakep ngomong teriak-teriak, tanpa ada persiapan bakal didokumentasikan seperti ini hihi. Thx buat cebong alias dhies yang udah upload videonya di youtube yah. Eits, hapenya juga thanks banged love struck

Acara Tanglong [malam 21 ramadhan] di banjarbaru, selalu meriah dengan kembang api. setiap pelosok Banjarbaru pesta kembang api terjadi. Sebenarnya pada acara ini hal utama adalah lomba mobil hiasnya sih, cuman hal yang bikin Banjarbaru itu beda, dan bikin bangga [ada temen yang bilang tanglong ini yang bikin sulit meninggalkan Banjarbaru hehe bener aja, soalnya acara tahunan ini gak da duanya]. Emang Banjarmasin dan Martapura juga ngadain event ini, cuman banyak penduduk banjarmasin, martapura dan kota sekitar banjarbaru yang memilih melihat event ini ke Banjarbaru. Berikut beberapa gambar mobil hias saya ambil dari peraduan;
[Tanglung+2.jpg]

[Tanglung+5.jpg]
NB: Maaf buat yang ngasih PR, Acy dan Panda trus award dari kak ulie, cumie lom bisa ngerjain secepatnya big grin
tapi pasti dikerjain koq.

14 Responses so far.

  1. wah..bunda suka kembang api.... oh ya cumie, maen billiard ya? wah udah ikutan even pastinya yaa

  2. cena says:

    waaaah bagus bangeeeeeeeet,,,, :)

    dirumah gw adanya petasan mulu... T_T

  3. qpin says:

    wah acara kembang api ya...........

    seru tuh kayaknya....

    dulu pas masih di tarakan pernah ngeliat acara gono an...
    dalam rangka hut RI

  4. Tha..^^ says:

    aih cantiknya...
    gw suka banget sama kembang api :)

  5. wew... seru2 acaranya ....

    keknya rame yak !?!?

    wah kapan yak saya bisa kesana :)

  6. Pakacil says:

    Saat kembang api meluncur,
    maka yang kukhawatirkan cuma 1.
    Jangan sampai itu kembang nembak antena hotspot milik Pemko yang persis berdekatan dengan titik peluncurannya
    :(

  7. Cebong says:

    Duh Tu kembang api ko bagus banget ya,....
    Bagus lagi pas liat benernya,... ;))

  8. acy says:

    wah meriah banget cumie, jadi pengen :)

  9. Natalia says:

    hehe..asik juga kayaknya tuch..eh btw, emang gimana itu entrecard..LOL...

  10. warmorning says:

    wah, satu lagi liputan yang menarik :)

  11. banjarbaru tuh tempat skul saya loh,,,,
    rami banar kah,kambang apinya,wal?

  12. cumie says:

    super rame :D bangga banged deh abis liadnya bos'ai

  13. diah says:

    waahh serunya... iih jadi pengen ngeliat langsung deehh acaranya... :D

  14. yosa says:

    Jangan lupa recording nya di atas kantor yosa loooooooo...
    hehe

Leave a Reply