havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 29 comments

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya, walau agak males blogging akhir-akhir ini, cumie sempetin ngerjain PR-nya nih, lagi pula tema-nya asik. Pertamanya darinya cwiex memberika tugas menjelaskan nama pribadi pemilik blog ini. langsung deh!

Cumie, aide, havide, havid, fathul hafidh.
itulah nama-nama saya, sekarang ini yang masih dipakai adalah cumie dan havid, aide and havide hanya sebagian kecil temen saja. Nama apa yang saya pakai? terserah anda mo panggil cumie, cumse [ini gara-gara ef se kayaknya ato mungkin karna si cumie agak somse bisa juga sih], havid, ade, aide, apa aja, saya tetep nengok dan ngerasa koq hehe.. Mo jelasin dikit aja deh, soalnya bisa-bisa ampe tengah malam kagak selese-selese.


  • Fathul Hafidh - Nama yang diberikan orang tua saya, baguskan artinya? artinya? saya sendiri tidak begitu yakin, yang jelas ada yang bilang kunci hafalan, mungkin biar gak amnesia ya hehe.
  • Havid - penulisan dan pelafalan nama saya, bukan hafiz, ato hafit loh!
  • Aide - Saya suka nama ini, soalnya dulu suka ama anime [baca komik terutama] namun gak dapet nama yang pas, alhasil dapetnya dari mata kuliah linux. Pas baca-baca jadi pake nama ini deh, ampe sekarang nempel jadi ID Yahoo messenger saya. Klo tidak salah tahun 2006 nama ini sering jadi sebutan untuk temen-temen chatting dan temen yang kenal di dunia maya. Yang sebagian ampe sekarang manggil dengan nama aide ato Havide.
  • Cumie - pertengahan tahun 2007 nama ini saya pakai, ampe sekarang. Awalnya gara-gara squidwort temennya spongebob, karakter tuh squidwort bikin jatuh hati wakakkaka.. ngakak mulu klo ada tuh momon. Ternyata dengan nama itu, orang-orang malah manggil cumi-cumi, dan berhubung saya sukanya makan mie mulu, lalu jadilah cumie.. cuma makan mie. Sebenarnya, yang saya dapatkan adalah teman yang banyak dari nama ini, orang-orang lebih asik menyapa saya dengan nama cumie, sedangkan karakter sebenarnya seorang havid tadi adalah somse dan pendiam klo belum kenal. akhirnya dengan nama cumie, saya lebih akrab.






 
What's Your Name's Hidden Meaning? 

Lalu setelah nama diatas, ada pe er arti nama dari mas harry kebetulan kemaren udah buka arti nama, jadi postingin sekalian. Cuman dah saya translate ke bahasa indonesia sih hehe.  Berikut arti nama saya menurut blogthing tersebut.

Kamu pecinta, pengasih dan di atur oleh perasaan kamu.
Kamu sanggup menjadi pondasi orang lain...Tetapi kamu tetap tau bagaimana caranya bersenang-senang.
Terkadang emosimu membuatmu merasa terpuruk, Tetapi pada dasarnya kamu bebas dari itu.

Kamu biasanya adalah yang terbaik dalam segala hal ... Kamu berusaha jadi sempurna.
Kamu memiliki keyakinan tinggi, Bersifat memerintah, and agresif.
Kamu orang jadul berkepribadian  “Type A”

Kamu tipe pencari. Kamu sering merasa kecapek'an dan gelisah - dan kamu mempunya banyak pertanyaan tentang kehidupan.
Kamu cenderung suka traveling [keliling dunia], ke beberapa tempat. Kamu lebih merasa nyaman ketika jauh dari rumah.
Kamu manusia bernafsu besar dan sangat mudah tergoda. Hasratmu terkadang membuatmu dalam suatu masalah.

Kamu benar-benar seorang "original person". Kamu mempunya pemikiran yang hebat, dan semangat dapat membuatnya berhasil.
Kesuksesan cenderung sangat mudah kamu dapatkan... terutama dalam hal bisnis dan akademik [prasaan kuliah gak lulus-lulus]
Beberapa orang melihat dirimu sebagai orang yang mementingkan diri sendiri dan bersifat sediki arogan [ahmad dhani banged]. Kamu adalah orang yang kuat [iRex Max].

Kamu orang yang sangat beruntung. Beberapa hal senantiasa datang sesuai kebutuhanmu [ajieeeeeeeb pengen mobil kayaknya nih bentar lagi, tinggal nunggu waktunya dah wkwkkw].
Dan karena kamu orang yang sangat beruntung, kamu tidak perlu menghawatirkan banyak hal. Kamu hanya perlu berharap dalam kehidupan.
Terkadang kamu merasa bersalah atas kerakusanmu [banyak makan itu gak baek]. Suka membagikan sebagian keberuntunganmu untuk beberapa orang yang membutuhkannya di dekatmu [ternyata saya dermawan wkwk].

Kamu orang yang santai, sangat santai, dan sangat mungkin pergi seperti air mengalir.
Kamu adalah cahaya hati dan bersifat penerima.  Kamu tidak dapat mengambil suatu pekerjaan dengan mudah [gak ngerti nih apa maksudnya, englishnya sih bilang you don't get worked up easyly].

Penyesuaian yang baik dan kelihatan begitu nyaman dan bahagia, banyak orang heran, apa rahasia kamu menjalani hidup [rahasia dong]

Kamu cenderung kelihatan bahagia dan menutup luka. Sangat mudah untuk kamu bergembira... yang mana bisa berarti bagus atau hal-hal buruk.
Kamu memilik antusiasme tinggi, namun cepat berubah. Kamu tidak berdiri pada satu hal dengan lama. Kamu mempunyai kemampuan menyelesaikan suatu masalah dengan cepat [ajieeeeeeebb]. Masalah besar kamu adalah memastikan kamu menyelesaikan pekerjaan yang kamu mulai [loh loh?? koq?].

Kamu orang yang seimbang, tertib dan terorganisir. kamu seperti bebek dalam barisan [kwek kwek].
Anda orang yang handal dan kompeten, terutama di tempat kerja anda.
Orang-orang dapat melihat anda sebagai orang yang tekun dan keras kepala. Kamu pasti mempunyai kepribadian yang dominan.

kedua PR ini, saya terusin buat :

  1. Agnes [jangan marah yak, kebagian lagi hehehe]
  2. Fatamorgana [cerpen dan cerbernya bagus banged, jadi bair akrab kasih PR ini dah hehe]
  3. Cebong [kenapa jadi cebong? nama asli gak pernah diungkapin di blog, berani gak?]
  4. Qeisya [qeisya nama apa tuh?? hehe, kerjain ya qey!]
  5. Panda [sejarah panda bakal asik nih, hehe, kerjain ya bos]
  6. Qori [biar disebarin se-alfalah-an wkwkkw]
  7. —¤(rida)¤— [levis kembar yang gak kalah keren ini, suruh bongkar nama dulu!]
Monkey Icons Yoyo
Terima kasih atas perhatiannya, besar harapan saya kepada teman-teman agar membongkar sedikit arti dan sejarah namanya.

29 Responses so far.

  1. Pakacil says:

    untung PR-nya selesai.
    takut disetrap ya Om..
    :D

  2. acy says:

    untung prnya nggak dilempar ke acy, selamat selamat :)

  3. Cepat atau lambat semua kena PR. Untung bukan PE matematika ya,bro

  4. cepat kerjain aja entar kalau lambat malah numpuk

  5. Cebong says:

    waduhhhhhhhhh ampun deh PR-nya bongkar bongkar lagi, kalo bongkar rumah ato bogkar barang2 yg laen sie gpp, ini bongkar arti nama,bisa ga ya?..

  6. waduh, dikerjain deh aku sama si Cumi-cumi yang suka memerintah. he he he...ini pe-er apa pelajaran bahasa Inggris? Iya, ntar aku kerjain ya. Tks buat pe-ernya.

  7. waduh...ternyata viruz pr arti namanya sampai juga ke banjarmasin yah....wuekekekekekek, ternyata cumie itu sedikit mirip teman spongebob yah......pantes.....mirip.....

    ***kabuuur, nanti ditimpuk ama ikan wadi...hehehe*****

  8. gag ngebayangin kalo Fatamorgana, cebong dan panda ngerjain :D kira2 mereka berani gag yah ?wakakakakak

    untung gw gag kena, salam kenal :)

  9. aha says:

    aide.. asal bener aja.. bukan aid*..he2

  10. kena Peer lagi deh ane,,,,

    oke deh,om...

    saya kerjain....

  11. nama kamu sebenarnya siapa sih

  12. bisa dilihat disini ,om q-award.blogspot.com

  13. cumie says:

    #Agung pertanyaan aneh hehe.. panggil apa aja oke koq! pilih aja salah satu yg kira-kira enak, cumie, mie, cum, cucum, cumse, havid, havide, aide, susun aja semua :D

  14. harry says:

    wah kang kemana aja nih lagi ngegandrungi plurk yah...hehehehehehe

  15. Panda says:

    wah... PRnya makin numpuk nih, oke Panda kerjakan tp ga bisa secepatnya yah :)

  16. oeoes says:

    orangnya santai kayak air pergi mengalir kemana ya...??
    wah selamat udah ngerjain PRnya, dan selamat juga pada para penerima awardnya

  17. baburinix! says:

    ye....panggil nama aja kok binga...wakakak ...woiiii...kapan blogger ke pulau durian?....

    mumpung dekat,,,masih dalam kota banjarbaru nieh....

  18. walaah kirain cumi tuuh,..cucah mingkem....weiitt...



    kabooorr......!!!

  19. herro says:

    wuiii...dapet PR jg yah..

    oh iya, ane jg dapet PR ini udah seminggu loem dikerjain!!!! cau dulu cum...

  20. kamu seperti bebek dalam barisan ..????

    hi.hi.hi bunda kok jadi kebayang lutjuuuuu.....

  21. Tha..^^ says:

    Kamu orang yang seimbang, tertib dan terorganisir. kamu seperti bebek dalam barisan [kwek kwek].



    hihihihihihihihihihihihih...
    jadi ini cumie apa bebek?

  22. saya penasaran sama komandan cumie. tapi makasih lah .makanya kusempatkan mampir kesini. saya tidak mimpi, ternyata komandan cumie luar biasa. pastinya komandan cumie akan ku-link-kan. lihat http://subanindro.blogspot.com sewaktu-waktu aja. kapan komandan cumie mampir lagi kerumahku lagi. Yang jelas komandan cumie telah menginspirasiku. Salam kenal juga. nanti kalau ke martapura kalsel beneran mampir ya. oh ya memperbaiki postingan nanti saja. sebagai pelajaran tambahan. thank you for you kindness...

  23. frendli says:

    banyak banget namanya....

  24. kebanyakan nama tuh
    jadi bingung manggilnya
    gimana klo aku kasih nama baru

    ahhh ga jadi deh
    ntar malah tambah banyak namamu

  25. banyak banget pr nya om versi baru lagi ya??

  26. Aku da bikin sendiri soal arti nama ini sebelum dilempar siapa-siapa ckakaka...

    Keisengan yg gak perlu ya Cumie?

    :D

  27. in-rich says:

    artikel yang bagus

    http://in-rich.blogspot.com

  28. wekekekekek...ketiban PR juga dari harrypotter...slamat yah

Leave a Reply