havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 27 comments

Ah lucu aja baca buletin hari ini, ada yang mau nih, pendapat orang - orang mengenai sebuah pertanyaan yaitu:

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?
Jawaban menurut;

  • Guru TK:
  • Supaya sampai ke ujung jalan.
  • FBI:
  • Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.
  • Aristoteles:
  • Karena merupakan sifat alami dari ayam.
  • Martin Luther King, Jr.:
  • Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.
  • Freud:
  • Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.
  • George W Bush:
  • Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!
  • Obama:
  • Ayam juga Need "CHANGE"
  • Darwin:
  • Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.
  • Einstein:
  • Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.
  • Nelson Mandela:
  • Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!
  • Thabo Mbeki:
  • Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.
  • Isaac Newton:
  • Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.
  • Miyabi:
  • Ooohh... Aahhh... Yeeahh... Mmmhhh...
  • Seurieus:
  • Ayam juga manusia..
  • Programmer Oracle:
  • Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.
  • Sutiyoso:
  • Itu ayam pasti ingin naik busway.
  • Soeharto:
  • Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.
  • Habibie:
  • Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.
  • Nia Dinata:
  • Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?
  • Desi Ratnasari:
  • No comment!
  • Dhani Ahmad:
  • Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...
  • Chinta Laura:
  • Ayam nyebrang jhalaan..? pastei laghie uyjahn karena gak ada owject...biecheeck. ...
  • Julia Perez:
  • Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh... Cape khan pake alat bantu terus?
  • Roy Marten:
  • Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .
  • Butet Kartaredjasa:
  • Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?
  • Megawati:
  • Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?
  • Harmoko:
  • Berdasarkan petunjuk presiden.
  • Gus Dur :
  • Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!
  • Cumie : (tambahan inspire dari kang Erik)
  • pasti itu ayam memilih minum kopi tadi malam dari pada teh, gak bisa tidur, akhirnya kesiangan tuh. Coba minum teh aja !
Bagaima klo menurut kalian?

27 Responses so far.

  1. Erik says:

    HE, HE HE bagaimana menurut Cumie? kok gak ada?

  2. Erik says:

    Menurut saya, ayam menyeberang jalan karena lagi ketakutan dikejar sama Cumie. he.he.he

  3. Panda says:

    karena ayam bukan Panda. kalo Panda pasti nyebrang gunung :D

  4. wakakak....ada yang tidak disebut ayam hayooo?apa?
    hihi....tahi lancung

  5. kalo Kolonel Sanders bilang: ayam yang terlalu sering menyeberang jalan tidak cocok dibikin ayam goreng. dagingnya alot. :D

  6. ST 12: Ayam sori, ku takkan love you lagi...

  7. choen says:

    ok...boleh...kreatif bro.

  8. Natalia says:

    hahahahaha..pernah baca..tapi baca sekali lagi tetep lucu kok....hahahahahahhahahahahah

  9. oeoes says:

    karena ayam itu mengejar permaisurinya yang ada di seberang :d

  10. Yang Jelas ayam tak dapat membaca, coba klo dapat membaca pasti dia udah posting comment ke tulisannya bos Cumie, karena dia mau klarifikasi kebenarannya sebelum dimasukin ke infotainment

    Tolong donk ada yang bilang klo cerita saya ini terlalu bagaimana gitu, nih link-nya http://dhani22yadi.blogspot.com/2008/11/diantara-perang-pamor-pak-tua-penjual.html

  11. erwin says:

    wehehe ayam enaknya digoreng mas.. :) ayam minum teh?? ga mabuk ya..hehehe

  12. cumie says:

    rame aja tambahannya. wkwkwkw..
    #mansup
    wkwk mantabh st12nya, dapat ja lo sudah yang hanyar?
    # kang oeoes
    wah jadi curiga nih kang oeoes lagi ngejar permaisuri jadi lama gak online.

  13. dq dulu pernah denger2 dr tmn2 mahasiswa..klo ayam yg kuliah namanya apaan omm?

  14. hi hi hi....lucu..!!!
    Fatamorgana says : mari membuat UU untuk para ayam agar para ayam mengerti hukum dan rambu-rambu di jalan agar tidak menyeberang sembarangan. Hidup ayam!!

  15. tyas says:

    loh, itu ayamku yang ilang kemaren ya..?
    balikin dong, Cumie....

  16. ayamny pengen bikin sensasi....hiiii

  17. herro says:

    lah, ntu jawabannya salah semua. wong gambarnya kepotong kok. kan ntu ayam nyanperin ane soale mo dipotong. karena takut dikira mutilasi, ya gambarnya disensor...wekekeke

  18. Deny says:

    gitu aja kok dipikirin,. wakaka tetep aja gusdur itu, aneh2.. bisa2 diajak golput sama gusdur ayamnya hhaha

  19. adinata says:

    ayam itu mau benerin antena wi fi nya di sebrang jalan :D

  20. abahrafi says:

    mngkin ayamnya yang dulu sudah sembuh dan sekarang lanjut lagi dalam dunia khayalllllll..........

  21. NoRLaNd says:

    Caacaaat tuh yg menurut pendapat miyabi... >.<

  22. kebetulan ayamnya mau disembeleh abah ulun,kasian tuh ayam...mikir nasib hidupnya...

  23. ayam tu enaknya dipotong,, truis digoreng... jadi deh ayam doreng,, heee....
    (laper mode'on)

  24. eh, ayam goreng maksut saya.. hee...

  25. rezaldo says:

    kan nggak ada yang jaga...

Leave a Reply