havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by mi - - 11 comments

Waktu juliet tau penyakit yang di deritanya yang ada di benak Juliet bagaimana reaksi romeo dan yang paling di takuti Juliet adalah terulang kisah romeo n Juliet di zaman dahulu kala si romeo beneran bunuh diri. Juliet pun berpikir bagaimana caranya agar romeo yang di cintainya melupakan Juliet dan romeo dapat meneruskan kisah2 nya bersama Juliet2 yang lain.

Tetapi reaksi romeo sungguh diluar dugaan Juliet. Bukannya romeo pergi tetapi romeo tetap bertahan disisi Juliet. Awalnya juliet berpikir romeo begitu hanya karena kasihan melihat keadaan juliet dan romeo hanya melakukan tugas nya sebagai pacar yang baik.

Akhirnya juliet dapat membuka mata dan pikiran nya, romeo bukanlah sedang menjalankan tugasnya sebagai pacar yang baik tapi romeo bener2 pacar yang baik. Ini dapat dilihat dari beberapa peristiwa yang lalu ketika romeo sedang berperang melawan penjajah dengan menggunakan bambu runcing eh  juliet malah pergi ke pesta dansa di kerajaan seberang. juliet malah asik berdansa dengan pangeran tampan yang terkenal dengan julukan ’si kocil dari dulu’ (hahahahahahaha..ssstt yg tau jgn protes).

Dan ketika romeo menemukan juliet sedang berdansa sedikitpun romeo tidak menampakan kemarahannya malah dengan lembut dia mengajak juliet pulang. romeopun memaafkan dan melupakan tingkah bloon si juliet.

Sekarang betapa bodoh, bengak, buyan, bungul, n stupid nya si juliet kalo masih gak sadar jg bahwa dia diberi Tuhan anugerah berupa romeo dengan segala kesabaran dan hati yang besar. Betapapun juliet telah menyakiti dan mengecewakan romeo berkali-kali ketika tau juliet sakit romeo dengan sabar merawat juliet bahkan setiap jam 10 malam romeo pergi ke wartel utk miskolin juliet (pura2nya kan jaman dulu lom ada hape) hehe gak ding cerita aslinya bukan miskol tapi nelpon trus ngingetin juliet utk minum obat dan mendongengkan juliet agar juliet bisa cepet tidur.

Nah berhubung tadi romeo abis dongengin cerita hantu makanya juliet mimpi buruk jam 2 pagi juliet terbangun gak bisa tidur lagi. Karena gak ada kerjaan makana juliet coba2 curhat lumayan wat postingan di blog.




Postingan kedua oleh ve, respon dari  Dongeng Romeo and Juliet New Version (1)

11 Responses so far.

  1. cumie says:

    bodoh, bengak, buyan, bungul, n stupid << kurang atu mi. bahasa jawa nya koq gak da? :D
    Haduh berlebihan banged muji-muji pi nya nih..

  2. Rierie says:

    cumieeee.... bukan pengalaman pribadi khan.... (ehh sekarang lgi ngetren loch...cumieee = cuma minjem ) he.he. anak bunda sering manggil temen2nya cumieee..bunda jadi ke inget cumie ha.ha.

  3. risdania says:

    oh jadi ney yg nulis si ve,,,kayana si romeo na kebagusan yah,,,wkwwkwkwk

  4. ve says:

    emank bahasa jawa bungul apaan??
    iyeee nih ris namana jg lg jatuh cinta gdubrak....hasilna all about romeo lah wkkwkk

  5. hwek... romeonya blom mandi niyyy he..he...

  6. aha says:

    judulnya..romeo dulang2an..he2

  7. paddi says:

    blog-nya keren abis,salud....ajarin dong cara mempercantik blog

  8. acy says:

    wes jan narsis tenan kie :)

  9. Indah says:

    sekarang romeo dan juliet....besok rama dan shinta...mbesok lagi galih dan ratna....
    cumi paling enak di tumis...

Leave a Reply