havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 21 comments

coffee Setelah acara kopdar sekaligus buk-ber para blogger kayuh baimbai kalimantan selatan. Memberitakan acara kopdar lainnya, yaitu:
  • Anak-anak STMIK Banjarbaru Jurusan Teknik Informatika angkatan 2003, baik yang udah lulus ato belon lulus bakal di DO secepatnya [nyinggung diri-sendiri] akan mengadakan buka puasa bersama tepatnya besok lusa pada tanggal 28 September 2008, hari minggu, bertempat di wong solo resto Banjarbaru. Berikut beberapa foto kopdar yang telah lalu dan sekitar mahasiswa TI 2003. hehe


ada mahasiswa gadungan 2 tuh wekekee..

jeQ + Erix + Orang cakep blushing

lagi pada belajar nih ceritanya, waktu masih kuliahnya di ruko.
ini nih tampilan klo lagi kuliah, memang cakep gitu sih [mak narsis amir]
  • Anak-anak Alumnus Smunsa Banjarbaru [ SMUN 1 Banjarbaru] nyang lulus 2003, Scream [Siswa keren Satu Empat] siswa-siswa kelas 1-4. Akan mengadakan kopdar di tempat wisata Bincau Martapura pada hari sabtu, tanggal 04 Oktober 2008. Nih poto lagi SMU dan kopdar yang telah lalu Scream:

liat tuh cumie, rambut sebelum jaman EF SE [F4] masih jaman andi lau wkwkwkw


>
cumie-nya tukang fotonya hwaaa,,, jadi kagak nempel hikz..



kopdar pertama nih, udah cakep-cakep dah keren-keren, cuman byk yg gak hadir sih hee hee


Nah !!! paling depan, paling keren smugrolling on the floor


Ada yang mo undang cumie buat kopdar lagi? batting eyelashes

gimana dengan Chatter Banjarmasin? mamih 7, jendral kancil ? kemanaan nih kada tehabar? ato room chat indonesia : 10 ? wah lama gak da kabar kopdarnya lagi sad


Buat Sobat blogger yang dah pada mudik, kak ulie, bunda rie, dan lain-lain yang gak bisa disebutin atu-atu, cumie ucapin minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin. Klo cumie sendiri lom bisa pulang kampung, THR aje lom keluaaaarr!! d'oh

nb: Makasih buat bunda Na atas awardnya, gak nyangka dapet dari bunda hehe, ditempel aja ya, soalnya udah dapet kemaren, jadi dah pernah ngeforward.

21 Responses so far.

  1. yg paling depan, anda yah ? :D

    iyah keren :D

  2. cumie says:

    ternyata ada pemborong, 3 komen dengan 3 blog mata duitan semua wkwkwk

  3. wah....nyang ntuh potonya ariel peterpan yah.....hehehehehehe

    makan cacapan dari barimbun
    makan ikan wadi dari kandangan....makan apa lagi yah.....ah udah entar gag nyambung....buat blogger banjarmasin semuanya.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H......
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN....
    MAAF KALO ADA KATA-KATA SAYA NYANG DALAM POSTING MU ADA NYANG TIDAK BERKENAN....PLEASE...MUUP KAN YAH....

    MARI

  4. eeda says:

    Kayaknya seru nih. Coba bisa kopdar sama semua blogger di Indonesia. Pasti heboh bgt

  5. diah says:

    wuiihh jaman SMA yaa itu?? hiuhihih coklat2,, asyik yaa bukber sekalian reuni *saya jg ada reuni Akbar after Lebaran, tapi kyknya gk bkalan ikut.. huhuhuh*

    yoo wess nikmati kopdarnya yaa Cumie ;)

  6. kumagcow says:

    It's a great day to day! Hopin you have one too! Don't forget to stop by my website at http://www.kumagcow.com Thanks!

  7. ternnyata dikau lom lulus tho,he..he..

  8. JALOE says:

    iye kalau serempak kopdar blogger indonesia kayak-nya senayan bakalan ngga ke tampung tuh

  9. wekwkkewkke cumie cumie ..kopdar makan apaan apan cum?
    waaah kopdar se indonesia butuh berapa setadiyon yak?

  10. aha says:

    he2,,... mohon maaf lahir batin aja.. walaupun kg nyambung ama postingan... he2

  11. Panda says:

    wah...masih muda ternyata :D

  12. Oeoes says:

    ternyata kang cumie cakeppp....pantesan si.... nempel terus kayak perangko
    *kabur*

  13. Natalia says:

    Ini foto dari jaman cupu sampe jaman cumi..hehehe...

  14. Cakep..cakep..adik sapa dulu dunks! ;))

    Ckakaka...

    Nggak adik kandung, nggak adik cabutan, semua adik gw narsis abieszzz...

    Tapi kayanya sesi curhat dah abis ya Cumie?

    *Ehem*

    ;))

    Miss U Cumieeee...

  15. Lupa!

    Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir-Bathin, Palagi Kalo Ada Salah-salah Kata Yaa...

    *Big Hug*

    Mandi Dolo Ah Hehe..

  16. cumie=Ariel
    Ariel=Rida
    Rida=Ariel
    kesimpulannya
    Cumie=rida
    heu..heu.. cabut..
    balik lagi
    maap lahir batin ya
    تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم
    semoga amal ibadah Rida dan cumie khususnya ibadah syaum dapat diterima Allah SWT.
    Amiin..!!
    dadah..

  17. cumie says:

    @Suhu = kang itu kan pas kebetulan kameranya error, jadi keliatan cakep, yang rusak-rusak alias ancur banyak koq wkwkwk

    @kak ulie = *big hug* moga sehat selalu selama mudik kak, jangan lupa empek-empeknyo ye!

    @—¤(rida)¤— = sama dengan apanya nih? jangan-jangan sama dengan dodolnya wehehehe,, Amien!!!

  18. Cebong says:

    Ternyata masi jaman es em A lucu juga

  19. aroel says:

    salam................ from aroel ti 2003

Leave a Reply