havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 34 comments

Haruskah saya meminum teh, untuk memperlihatkan bahwa saya tidak lagi ingin meminum kopi itu?


Sebuah pertanyaan yang saya benar - benar tidak mengerti bagaimana mengatasinya. Saya sedang tidak ingin minum apalagi meminum kopi itu, apakah salah saya berhenti minum dan memutuskan untuk berpuasa dulu? lagi pula minum kopi bikin perut saya cepat lapar, saya tidak begitu suka makan banyak, trauma suka sakit perut, bahkan pernah satu bulan berlibur makan nasi hanya gara - gara saya muntah makan nasi waktu itu.

Dan jika saya boleh memilih maka saya pengen minum teh saja, tapi apakah harus? Apa tidak boleh saya duduk manis saja? teh itu memang manis, menggiurkan, hangat dan terasa segar jika meminumnya sedangkan kopi itu udah terlihat kelam, pahit dan bisa bikin lapar. gimana yah sebaiknya?

34 Responses so far.

  1. minum air putih saja. lebih sehat.
    btw, bingung nih. gak bisa ngeplurk. front page mulu. gak bisa nulis apa2. saya hapus aja deh dari blog. gaptek sih. ha ha ha..

  2. stupid says:

    kalo minum bir gimana kang....? wakakakakaka

  3. oeoes says:

    weleh kopi tuh paporitku kang, mantaf disedu dengan sebatang rokok Inter, maknyoosssssssssssss
    kalo aku nyaranin pagi air putih siang teh malam kopi, heheeheheeee

  4. enhal says:

    hemmm sama kopi minuman kesukaan setelah pop ice..hrehehehehe....walah saya udah kena imbas juga ams, rawat inap 3 hari di RS gara2 ini.

  5. Panda says:

    tetep minum kopi tp ganti merk, masih banyak kopi enak dan ga bikin sakit perut. semangat!!!!!!!!!!

    jodoh ada dimana2 :)

  6. ayas says:

    minum jus aja, lebih menyehatkan :)

  7. Jahhh...

    Hari ini Cumie puitiiiisss sekaleeee.... Suka deh! *hug*

    Yuk minum es teh manis aja bareng aku hehe.. *lah?*

  8. Pakacil says:

    bagaimana sebaiknya?
    jawabannya (versi saya) adalah bagaimana enaknya.
    saya sendiri sudah tak bisa minum kopi karena alasan tertentu. padahal dulu dalam sehari minimal kopi itu 2 gelas. kalau sekarang, teh.

  9. warmorning says:

    apapun pilihanmu, jadikan yg terbaik :D

  10. Baik minum banyu sumur Al-falah,sehat mangay...kaya ulun,hahahaha...

  11. Wah klo bingung utuk minum apa? yang paling enak makan pecel bikian mbok Tien yang di jual Eyang dan minum wedang jahe khas Eyang hua ha ha ha ha

  12. binun nih, kmu sakit hati atau lg binun pilih kopi atau teh ? :(

  13. capuccino dingin aja kaleeee ^^

  14. masih bingung mo minum apa? susu beruang aja. sehat. buat melancarkan pup.

  15. meylya says:

    minum air putih saja lagian air putih jauh lebih menyehatkan dan sekaligus menyegarkan

  16. memang ada beberapa orang yang ga doyan minum kopi, entah bikin sakit perut atau memang lambungnya ga tahan...
    kalo gitu, minum honey tea aja? atau lemon tea? atau teh djahe? *nah lho?malah jualan,,hehee*

  17. Banyak pilihan bung untuk menggantikan pisisi kopi. air putih, es degan sampai es teler pun bisa kok. yg penting lu jgn sampai teler, ok?

  18. cumie says:

    wakakkaa... jawabannya pada tajir semua.. lama - lama bisa bisa ni postingan jadi depot aneka minuman

  19. Natalia says:

    Hm...gimana kalo minum Long Island...Tequilla, Jack Daniel, Gordon Bleu dan masih banyak lagi? Kan selain menghilangkan dahaga juga membuat hati senang..Wakakakak

  20. apakah ini sebuah pilihan yang rumit ? kalo seandainya kopi itu bikin menyiksa, jauhilah untuk sementara waktu sampai kopi itu tidak bikin menyiksa lagi itu pun kalo anda benar2 menyukainya. lalu kalau minum teh tetap masih bikin anda bingung, lebih baik ambil jalan tengahnya saja :D. minum air putih, air yang transparan bisa melihat apakah ada kotoran yang masuk di dalam segelas air putih, beda dengan kopi dan teh. yang sama2 kelam walau sama2 menggiyurkan.
    semoga mendapat pilihan yang terbaik tanpa berhenti minum dan puasa dari minum :D

    *halaaaaaaaah seriusnya !! hus hus jangan serius !

  21. yantox says:

    gak demen kopi, gak demen teh :(
    aer putih aja dah....(pantesan gw gak maju2 ya,,,aer putih ,molo :D )

  22. acy says:

    ntu perumpamaan ya cumie, sayang kurang jelas jadi acy nggak bisa comment apa2 :)

  23. bla says:
    This comment has been removed by the author.
  24. ehmm, klo teh enaknya pagi hari ...
    klo kopi malam hari... wwakakaka :)

  25. bla says:

    kl emank kopinya terlihat kelam dan pahit ngapain menjadi pilihan untuk diminum... toh cumie juga sehari2 lebih suka minum teh. lagipula kopi akan lebih nikmat diminum sama orang yg bnr2 menyukai kopi hingga ia tau cara menikmatinya yaitu diminum selagi hangat jgn dibiarkan dingin hingga jadi basi djamin kopi terasa harum, manis dan bisa bikin kecanduan. dan kalo dah kecanduan kopi biasanya gakkan ngelirik teh...kl masih bisa minum teh berarti lom kecanduan tuuch.hehehe...

    hati2 loh teh jg bisa basi...
    dan paling gak enak minum kopi bareng sama minum teh... apalg kopi basi ditambah teh basi bisa maboook kalee
    so selagi tehnya masih hangat napa gak diminum aja kan kopi nya jg dah terlihat kelam, pahit dan bisa bikin sakit perut...

    kl mo aman sih emank dgn aer putih tanpa resiko dan tanpa rasa

  26. cumie says:

    # Bla waduh koq gak da profilenya??? jawabannya mantap, dan terima kasih banyak. tapi saya gak bisa balas komennya nih??

    Saya akan menunggu saja, biarkan mengalir.. nanti klo saya haus air comberan juga bisa koq saya minum :D

  27. Lyla says:

    minum teh tarik aja enak... sambil ngeplurk hehehe

  28. minum teh telor lebih paten mass...bergizi dan berkualitas.

  29. tyas says:

    enakan kopi lho, cumie........
    kalo aku, tanpa kopi, berasa bego.....
    setelah minum kopi, masih bego sedikit sih...

  30. aku hadir lagi kang cumie, wah kayaknya tehnya pasti manisnya mirip dengan ciamis-manis yah...heheheheh, tapi kalo aku sih always forever ama kupie kang

  31. ini curhat yah.......??
    diganti aja minum este meje.........

  32. ipanks says:

    minum teh itu juga perlu lho.kan teh bisa sebagai anti oksidan halah eh bener ga yap?

  33. kalau pagi bagusnya minum susu
    karena tidak ada kandungan kafein dan kopi / teh menyebabkan gangguan lambung

Leave a Reply