havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 49 comments

Ucapan Mohon maaf sebesar - besarnya, berhubung belum aktif online. Undangan dadakan ini ditujukan buat semua blogger khususnya Mahluk Kayuhbaimbai untuk datang ke Banjarbaru dan Makan bareng sore ini 06-01-2009, pukul 17:00 Wita. Bertempat di Irigasi sungai sipai, bisa jadi pondok lima, start ngumpul di  Rumah Pinus, sekretariat kayuhBaimbai pukul 16:00 Wita.

Tak Lupa ucapan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa, karena saya masih hidup ampe sekarang, terima kasih buat papa & mama atas ucapannya, juga terima kasih banyak atas ucapan dan doanya kepada dia, dia dan dia, bukan diadan loh [yg ini belom wkwkkw].

Serta Terima kasih yang segede - gedenya buat teman - teman blogger yang masih mau dateng dan berkunjung sampe berkomentar, tanpa kalian blog ini hampa sekali.


Page Rank

Thx alex for info myblog got PageRank 4. This is my nice birthdays gift got PR 4. sorry i cant visit ur blog, still have no time online at this moment.

Salam belasungkawa dan berduka cita atas kepergian ibunda mansup, maaf buat yg nelpon tadi malam terganggu mo ngucapin bessdaynya, dikarenakan saya di acara pemakaman.

49 Responses so far.

  1. nia says:

    hepi bday ya cumie ...

    tadi malam kok aku ga nyadar kamu lagi ultah .. huhuhuhu, temen² KB juga kok pada diem yaaaaaaaaa??? pdhl ada selokan tuuu xixixixixi


    O iya cumie, semoga tambah sukses dan jadi anak yg baik buat ortu ..

  2. syafwan says:

    Iya, kalau tau cumi ultah tadi malam aja digarapnya. Nia dah beli tepung ama telor???

  3. Wah hiatus dah balik nih kang salamad ya pr4 makin hebat aja kang cumie nih

  4. Bubuhan pahuluan kd diundang kah?
    ..... kami sarawin ai mun kaina ....

  5. warm says:

    met ultah, kawan..
    met makan-makan... :)

  6. Erik says:

    Met ultah ya, ada undangan makannya ya..
    Sayang g bisa ikut...

  7. Dillah says:

    saya kok gak tau... hiiiiiii

  8. wahyu says:

    Met Ultah ya Broe...,
    Semoga panjang umur, panjang rezeki, panjang jodoh dan panjang segala2 nya dech,,,
    .....

    Ups Ternyata becak udh di banua dari tgl 24 maren :D

  9. gusti says:

    happy b'day bro.. maaf ga bisa datang diacaranya.. kalo dipaksakan datang juga ga baik.. jadi doa dari aux aja, mudah2an seiring bertambahnya umur, kedewasaan kita bertambah dan dilindungi oleh tuhan dan diberi kesehatan selalu.. Amin :)

  10. Waduh ga bisa hadir nih.. jauh banget, daku di lampung
    Wah selamat buat PR 4nya..

  11. ipanks says:

    wall kenapa ikam kada undang aku jua :(.hiks aku ditinggal nih

  12. Rizal says:

    Mohon Maaf saya tidak dpt berhadir ...
    seLamat ultah ajah bro ...

    ntar makannan nya dipaketin ajah ...
    hehehe ...

  13. mave says:

    cumiiiii :) met ultah yah yah yah. aku nanti ditraktir wadai-wadai di pasar martapura aja :D

  14. aR_eRos says:

    salyah bole ikut ndak wekekeke *ngayal sore2*

  15. Anonymous says:

    hepi betdei...
    smoga panjang umur and ulang taon tiap hari...
    makasih 'traktiran'nya heheheeee

    kayaknya telp semalem gak keganggu kok kan masih tetep dilanjuuutin...hihihi
    seneng de liat cumie hari ini muaniiis banged (hueeekzz)gak kayak squidword yg nyebelin lg...

    ikut berduka cita jg wat mansup smoga ibunda tercinta diterima disisinya dan diberi ketabahan utk keluarga yg ditinggalkan...amien...

  16. amang says:

    sorang lawas kada mancungul nah jadi kada tahu walai.

  17. Yulian says:

    met Ultah buat Cumie... semoga panjang umur dan sukses...eh kapan acara makan2 lagi...

  18. hepi bidei....

    mana kirimanan makan2nyaaa??????

  19. Hweeee...cumie ultah yaa...selamat ulang tahun yaa...semoga sukses selalu. :)

    Blogku yang di eharmayaku.blogspot.com beberapa waktu lalu juga mendapat 'anugerah' PR 4 lho...rupanya senasib ama kamu...hahahah....

    Aku balik ke kalimantan sekitar tanggal 12 januari. Masih kebagian makan2 gak? ;D

  20. Dillah says:

    siap untuk makan2 lagi..

  21. pakdejack says:

    yaah,,pgn dateng tapi kayaknya koq jauh bgt ya..

  22. selamat ultah yah..sobat...
    salam kenal dari aq....

  23. met utah ya cumie{havid aide}

    tarimakasih banar di undang

  24. aduhhhhhh nangkring di angka 4 dong ... termasuk kategori bujur sangkar yaaaaaaaaa

  25. wah engkau meninggalkan saya yang masih tinggal kelas kang....dulu kita naik kelas bersama, sekarang aku sendiri....hikss....hiksss....sedih, tinggal kelas

  26. waaah saya mau ikut tapi sayang saya bukan anggota kayuh baimbai

  27. syelamat yah cumie..uda PR 4.....happy birthday juga deh...

  28. ehem,talambat ulun ne lah kisahnya,,,

    btw :berubah sudah nah templatenya,dideko

    kah,mang?

  29. heny says:

    selamat ultah...semoga senantiasa dianugerahi umur yang berkah

  30. Hapi says:

    Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

  31. annosmile says:

    selamat atas kopdarnya..
    wah..
    nggak ngajak2 nih

  32. devianty says:

    met ultah bang smoga panjang umur yaa..sukses selalu bang..

  33. Wah tempat kopdarnya jauhhhhhhhhh, hehhee.. BTW, apa kabarnya nih bro? Sibuk dunia offline ya? Keren euy PR 4 nya dipampang juga :)

  34. Carlos says:

    Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

  35. penegn dateng tp jauhhh banget..salam kompak aja deh bro

  36. suwung says:

    mengucapka selamat ulang tahun
    semoga panjang umur sehat selalu
    banyak rejeki
    dan selalu dalam lindunganNYA

  37. Gabung sekarang juga di KitaBlogger.com komunitas blogger indonesia ^_^

  38. Keyword says:

    Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

  39. devianty says:

    waah selamat yaah uda dpt PR4...

  40. tyas says:

    maaf telat ya, Cumieee.... selamat ulang tahun....
    semoga semua langkahmu membawa kamu menuju kebaikan dan kemajuan.......

    miss you in my blog, dear..

  41. Lyla says:

    wah... ada undangan makan2 ya??? wah telat nih hiks...

  42. Lyla says:

    oya selamat ulang tahun ya Cumie...semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu... kemana aja nih gak mampir2 ke blogku... sibuk ya...

  43. Garmin says:

    hehehe.. sip2 dah

  44. kalo soal makan-makan, gw di ajak juga dong :D

  45. yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

  46. mampir nich dari jaksel...

Leave a Reply