havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 23 comments

Waaaaaaaaah... berantakan nih, ngeblog gak bisa konsen, postingan gak keluar-keluar, padahal baru aja happy dapet Page Rank 3 dari om google. Trus pengen posting dokumentasi acara kopdar scream [ex. Smunsa 1.4 angkatan 2003] yang kejadiannya pada tanggal 04 Oktober kemaren eh ini dah tanggal 10 baru keposting, keteteran banged dah. Jadi ceritanya gini nih, curhat dulu dah sebelum masang pic pic keren kami Onion Emoticons

Selain berkerja sebagai Operator merangkap teknisi di sebuah dealer Pulsa Elektrik di banjarbaru, saya baru saja berkerja sebagai profesi yang sama di sebuah net di Banjarbaru, nama netnya..... rahasia ah biar penasaran yang tau ama daerah banjarbaru Onion Icons hwakakaka... next post dibahas deh!

Jadi klo pagi kerja di Kantor, sorenya di Net begitu juga sebaliknya. Mang kenapa kejar setoran bener?? gak da sih, selain bantu temen [yg punya] yah orang tua sih masih sanggup biayain cumie makan + kuliah cuman cumie nya aja nih yang gak sanggup lagi minta ma ortu MSN Onion Emoticon


*Berikut list foto kopdar anak-anak Scream " Siswa Keren Satu Empat Smunsa Bjb alumnus 2003"
keterangan = gambar dibawah tanpa edit ataupun hasil rekayasa tangan jahil



Klo mo disuruh komen atu atu ama picnya ini, kayaknya perlu waktu 2 hari buat kasih komennya, hehehe.. buat para temen-temen alumnus semua, silakan di sedot aja picnya yak,, sukses buat semuanya Onion Emoticons

23 Responses so far.

  1. cumieeeeeeee..ya ampun.... buanyak amattt... bunda sampe puyeng..ketuker2 ngeliat wajahnya..btw cumie yang mana ya?????

  2. agushw says:

    wah ternyata kmu jebolan 1.4 smansa juga ya....1.4 smansa emang dari dulu TOP abis....

  3. bintang says:

    indahnya reunian...
    uhyuhyuhuyu

  4. cumie says:

    #bunda cumie yg paling cakep bund :D

    #agushw loh? juga? brarti dulu smansa jg? wehehehe.... termasuk orang pinter seperti saya dong muahahahahaha.

  5. anita mui says:

    cowoknya cakep2 juga...ada lowongan gk??
    daftar dunkk..boleh gk??hhihiii

  6. cumie says:

    asal jangan yg baju biru yak wkwkw.. dah bnyak bener yg naksir, ngantri pooooooooll!

  7. tyas says:

    wiih, ni album foto se rt pindah kesini yak...?
    seru beneeer......
    selamat ya udah dapet PR3...
    komen ah biar dapet backlink..
    hihihikk...

  8. waw ini blognya cumi ya...
    kereeeen.........
    keren............
    dan pengeeeen......

    salam kenal, jee siteruterubozu

  9. erwin says:

    wah fotonya banyak kang.. diliat 11 ga bakalan habis..:D

  10. Oeoes says:

    kok gak ada fotonya cumi-cumi ya....??hehehehe

    weh bener kata mbak tyas foto sekapung diposting semua *kabur*

  11. dugem says:

    fotonya banyak, asik yah bisa reunian ketemu kawan2 lama

  12. nah....sakalinya inya balas dandam wan kayuh baimbai samalam, sakali mamposting hibak jua eih...gambarnya, adakah tu wewe nang masih surangan daftarakan pang cumie...hehehe...
    nih ada susuatu yang bakal bagus buat kamu....

  13. herro says:

    buset.banyak amat potonya. ga cape apa uploadnya??

  14. Panda says:

    akronim kelasnya keren jg, scream. :D

  15. Teddy says:

    Hidup satu satu..!!! ^___^!

  16. cena says:

    wah yang itu ganteng ,,,,

    kwokwokwokowkw

  17. wewenk says:

    wuaduhhh... banyak banget potonya buk.. huehuehueue

  18. cumie says:

    #herro = boʞ ɐnɯǝs ıɐsǝlǝs ɥɐp 'uɐlɐɾ ʞılɐq uɐɯǝlɐɯ 'uɐlɐɾ lɐƃƃuıʇ 'ɥıs ǝɹos ıɹɐp ɐʎupɐoldn

  19. Cebong says:

    duh capa tu yang gi foto berdua? ;))

  20. Anonymous says:

    hahaha keren2
    kena mun ada foto lagi dikirim wadah kam

  21. cumie says:

    dodol, lucut jua ai meupload sing banyakan, waktunya nang ngalih hehe.. tp da papa, asal keren aja qta :D

  22. jund says:

    wuiiih...

    "jangan main² dengan ONDERDIR mu "

    :)

  23. aih banyak amirrrrrrrrrr..............kayak distudio poto

Leave a Reply