havid personal page, Blogging resource, Computers Networking and all interest idea.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Hafidh Fathul - - 23 comments

Monkey IconHai semua, apa kabar hari ini??
mudah-mudahan baik semua, saya cuma mau meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada teman - teman blogger yang udah mampir ke sini, dan saya belum bisa mengunjung balas komen ataupun kondangannya. Bolehkah saya curhat dikit kenapa keliatan begitu sibuk atau keliatan malah cuma asik ngeplurk siperti yang dibilang mas harry?

Gak mas, saya ngeplurk hanya berniat memberitahukan saya sedang sibuk apa koq, mengenai sosialisasi plurk, saya gak lakuin, karna emang sibuk banged. Alhamdulillah sekarang bergelar workholic, kerja pagi 08.00 sampai 24.00. Alhasil, biasa blogwalking dan komen sana sini tengah malam gak sempet lagi, penyakit insomnia-pun bener-bener mati. sewaktu online di net, koneksi-nya gangguan, sewaktu online di kantor, PLN suka ngebot, mati mulu, saya sendiri juga kecapek-an dan disibukkan dengan berbagai kerjaan, terutama migrasinya tempat kantor ini. Saya harus cari tempat tidur baru, cari kos-kosan / kontrakan gak gampang, banyak yang mesti diperhitungin, keamanan yang utama.

Maka dari itu izinkanlah saya meminta maaf, jika saya terlewat membalas komen dan kunjungan teman-teman semua. Kiranya sedikit penjelasan kesibukan saya tadi dapat menjadi hal yang memaklumi keadaan saya sekarang ini. Ucapan terima kasih kepada Agnes, sahabat saya yang sudah membuat semua masalah lebih tenang terlihatnya, lebih nyaman rasanya, jangan bosan ya bu untuk mendengar cumie berkeluh kesah hehehe.. Klo dulu saya berpikir tempat curhat itu kekasih [pacar] sekarang salah, ternyata seorang sahabat malah membuat segalanya lebih baik dan nyaman.

Alangkah bahagia-nya saya ketika melihat blog saya ini, terasa bahwa saya berhasil membuat sebuah blog, bantuan dari teman-teman semua tentunya yang membuat semua ini bagus.

Saatnya melanjutkan award dulu dah hehe..

Award untuk sahabat-sahabat sahabat blogger. Terima kasih kepada Acy yang udah kasih ni award, dan juga bunda Na, yang barusan ngasih award yang sama. Mohon maaf, klo terlambat banged bikin postingannya, soalnya cumie lagi dirundung trouble. Langsung aja nih, mo diterusin untuk para pekerja Pe Er sebelumnya. yaitu;

23 Responses so far.

  1. Ifoel says:

    Gramy Award lagi ya..??
    Selamat deh.. n Semngat ngeblog ya..??

  2. harry says:

    hehehehe...aku pikir kang cumie lagi sibuk ama plurk ternyata tidak yah, surri yah kang

  3. wah ada bagi2 sembako award yah..........hehehehehehe

  4. aha says:

    bersahabatlah dengan kepompong.. loh... he2

  5. Tony says:

    selamat ya awardnya :)

  6. congrats ya? aku dapat juga nih? tks ya. gak sia2 deh aku begadang bikin peer. tapi jangan sering2 ngasih peer ya, ntar cerber gak bisa ditulis nih. he he he..ngancam ni yee..

  7. duh lagi musim award lagi ya... selamat yaaaa

  8. Selamat yg dapet award

  9. Panda says:

    waduh dapet award lg nih :) tapi Panda dah dapet Proximidade award n dah keposting nih, makasih yah :)

  10. tahun ini bener2 tahun award deh..saling berbagi

  11. semangat ngeblog tapi ikan diakuarium kok ga besar2 kapan besarnya tuh

  12. aR_eRos says:

    horeee sayah dikasih jugak
    *clingak-clinguk kisinan*
    *pulang tanpa malu*

  13. Oeoes says:

    wah selamat atas award yang diterima lagi ya...!!!
    havid memang layak dapat kok
    hehehehehe

  14. anita mui says:

    banyak yg udah bagi2 award tinggal aku nih yg blm pernah...hhee gk tau kapan...??!!

    cumie..km boleh curhat,mengeluh,berbagi rasa apa aja di blog..aku slalu setia menyediakan mata,pikiran juga jari2 ini utk merespon keluhanmu,,,!!

  15. ingatakan lagi ulun wan award ini,makasih manglah...

    ulun online bakasakan,ngalih banar handak main lawas....

  16. Wah ya kabar baiklah. Kapan aja lu mo datang, gue dah siap menjamu, ok ?

  17. SUDAH LUN PASAAANG....nikmati du q-award.blogspot.com

  18. the winner is Cumie....silakan beri sambutan

  19. ipanks says:

    saya maafkan semua kesalahanmu nak....kaburrrrrrrr

  20. bokep says:

    selamat ngeblog yah...

  21. Selamat ಅರುಣ ಸಿದ್ದಪ್ಪಾ ದಿಗ್ಗೆವಾಡೆ .. Carmi ಆನ್ಲೈನ್ adalah penjual obat ಮೂಲಿಕೆ alami ಡಾನ್ tradisional ಯಾಂಗ್ sangat terkenal ಡಾನ್ ಇಂಡೋನೇಷ್ಯಾ terbesar,
    obat miom

Leave a Reply